Kamis, 14 Mei 2009

Fasilitas [Toilet, Musholla, Parkir]

Untuk mendukung kenyamanan para pengunjung mie ayam 'Suhadak' di Jl. Pramuka no.23 Purworejo, kami berusaha memberikan layanan terbaik, termungkin dan semampu kami dengan berusaha membuat pengunjung, senang, nyaman dan nyam-nyam (maem mie enaak tenan).


Jika pas waktu sholat tiba, kami juga menyediakan tempat untuk sholat bagi para tamu. Namun maksimal cukup untuk 2-3 orang, jadi jika rombongan perlu antre untuk sholat sambil menunggu mienya dibuat, sehabis sholat sudah siap tuh .. untuk menyantapnya.





Bagi pengunjung yang mendapat panggilan alam (mau ke kamar kecil, atau besar) kami meyediakannya di belakang, jauh dari tempat makan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tamu lainnya, juga Anda yang kebelet pipis tidak bakal ketahuan kalo lagi dipanggil alam. Jangan ragu bilang saja kepada petugas di ruang tengah, "mbak, mas, bu, pipis ..." (tapi berangkat ke belakang sendiri tidak diantar ya ....)



Soal tempat parkir jangan kuatir, tempat parkir kami luas, mampu untuk 20 motor sekaligus, atau lebih dengan parkir di seberang jalan. Bisa juga untuk mobil 3 tepat di depan warung mie-ayam "Suhadak". Motor Anda tidak akan kepanasan karena pak juru parkir telah siap memberikan terpal untuk menutup motor Anda.

0 komentar:

Posting Komentar